Cara Mendapatkan Uang Dengan Blog



Blog adalah singkatan dari "web log" dan mirip dengan buku harian online atau jurnal. Mulai terkenal sekitar tahun 1990, dan meskipun agak terlambat namun berkembang dengan pesat beberapa tahun belakangan ini. Hampir semua orang tampaknya memiliki blog hari ini, dari CEO perusahaan besar untuk webmaster, dari wisatawan dunia untuk remaja. Sebuah blog memungkinkan Anda untuk berkomunikasi secara informal dengan orang-orang melalui jurnal online, tapi lebih pribadi dan tidak terstruktur dari sebuah situs web. Lebih mudah dan murah untuk membuat blog  dari sebuah situs web.

Jika Anda memiliki website sendiri, namun belum memulai blog Anda dapat dengan mudah memulai
dengan menggunakan satu layanan gratis seperti Blogger atau Wordpress. Cobalah untuk posting ke blog Anda setidaknya sekali atau dua kali seminggu pada topik terkait ke website Anda. Blogging akan membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan membuka jalur komunikasi antara Anda dan pengunjung Anda atau pelanggan, mendorong mereka untuk berinteraksi dengan Anda dan memberi mereka alasan untuk kembali ke situs Anda di kemudian hari.

Jika Anda tidak memiliki situs Web sendiri dan mencari untuk membuat blog dengan cepat dan mudah saya sarankan membuka akun gratis dengan Blogger. Anda dapat blog tentang apapun yang anda suka, misalnya hobi, liburan, kota asal Anda, sesuatu politik, olahraga atau bisnis Anda. Pastikan untuk memilih sesuatu yang Anda tertarik dan memiliki pengetahuan tentang
nya. Anda dapat meng-host blog Anda secara gratis di Blogspot - semua yang perlu Anda lakukan adalah memilih nama yang relevan dengan topik blog Anda. Setelah Anda telah mengatur profil Anda dan memilih template, blogging adalah yang sederhana seperti mengirim email ke teman.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog Anda, tapi di sini ada beberapa ide untuk Anda mulai

- Google Adsense - ini bebas untuk bergabung dan mudah untuk membuat. Iklan akan sesuai dengan konten blog Anda dan Anda akan dibayar setiap kali pengunjung mengklik iklan.

- Affiliate Program - mendaftar untuk program afiliasi yang berhubungan dengan topik blog anda dan link display untuk produk yang terkait di blog Anda. Clickbank, Doubler Perdagangan dan Komisi Junction adalah tempat yang baik untuk memulai, atau melakukan pencarian Google untuk "program afiliasi" + topik blog Anda untuk menemukan program afiliasi lebih. Setiap kali seseorang mengklik melalui link afiliasi Anda dan membeli produk, Anda akan menerima komisi. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang topik Anda Anda juga dapat menulis review produk untuk membantu meningkatkan penjualan afiliasi Anda.

-
MenJual Space Iklan - jika Anda memiliki sebuah blog populer Anda dapat mengisi orang untuk beriklan di blog Anda. Hal ini bisa dalam bentuk link teks, banner atau grafik.

Anda tidak akan membuat uang dengan blog, kecuali orang-orang dapat menemukannya. Segera setelah Anda sudah mulai memposting ke blog Anda sudah waktunya untuk mulai mempromosikan hal itu. Anda bisa mendapatkan blog Anda perhatikan oleh ...

- Mengirimkan blog Anda ke blog direktori - hanya mencari "direktori blog" di Google

- Meminta blogger lain untuk bertukar link dengan anda - anda menempatkan link di blog Anda dalam pertukaran untuk sebuah link dari blog mereka.

- Menulis artikel terkait dengan topik blog Anda dan mengirimkannya ke direktori artikel. Ingat untuk memasukkan kotak sumber daya penulis dengan link ke blog Anda.

- Ping layanan blog ping setiap kali Anda membuat posting baru - pingomatic.com dan pingoat.com adalah dua situs yang dapat digunakan untuk melakukan hal ini.

- Berpartisipasi dalam forum yang berhubungan dengan topik blog Anda. Masukkan link ke blog Anda dalam signature forum Anda.

Akhirnya, setelah Anda memiliki blog Anda menghasilkan uang dan Anda telah mulai mempromosikan hal itu jangan lupa untuk posting secara teratur. Aspek yang paling penting dari setiap blog yang sukses adalah sering posting, jadi pastikan untuk tidak membiarkan debu virtual mengumpulkan lebih dari blog Anda!
Ada sejumlah ide-ide tentang cara terbaik untuk mempromosikan sebuah situs web dan tentang cara terbaik untuk menarik lebih banyak pengunjung ke website. Menurut pendapat saya, penting untuk memulai kampanye
dalam membangun link untuk meningkatkan jumlah situs web yang memiliki link ke situs Anda pada situs mereka. Ini adalah salah satu metode yang telah terbukti yang telah berhasil mencapai peringkat tinggi untuk berbagai situs, namun ada beberapa faktor penting yang perlu diingat ketika mencoba untuk membangun Link jaringan ini.

Jika Anda memiliki situs baru dan putus asa untuk mencapai peringkat
teratas di search engine ternama seperti google, pikirkan lagi. Sebagian besar mesin pencari mungkin tidak akan memberikan situs baru Anda peringkat tinggi sampai menjadi mapan. Di sinilah usia domain adalah penting. pada kenyataannya Anda tidak dapat berharap untuk ditempatkan pada posisi lebih tinggi dari pencarian situs, yang telah ada selama delapan tahun dan telah membangun link, selama periode ini. Di sinilah kesabaran diperlukan, Anda akan melihat situs anda sebagai sesuatu yang akan online untuk waktu yang lama dan mudah-mudahan dalam waktu lama, beberapa situs lain yang bersaing dengan anda akan putus dll

Ini adalah sikap yang sama yang harus diterapkan ketika membangun jumlah link
yang menunjuk ke situs Anda. Melakukan beberapa kunjungan dalam waktu singkat mungkin bukan ide yang terbaik. kenaikan rutin menurut saya cara paling bai,dimana kualitas adalah sama pentingnya dengan kuantitas. Menentukan cara-cara di mana Anda berencana untuk mendapatkan Backlink anda dan mencoba untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kira-kira jumlah yang sama setiap bulan, jika mungkin tentu saja. Selama periode waktu yang panjang strategi ini pasti untuk membayar dividen dan mesin pencari harus terus memperbaiki posisi. Anda akan memiliki situs otoritas, yang semua situs baru akan bercita-cita untuk bersaing dengan anda. Seperti banyak bidang kehidupan kita tidak benar-benar ingin menunggu untuk sukses kami dan ingin segera mendapat penghargaan, seperti peringkat tinggi. Pada beberapa mesin pencarian ini mungkin bisa, tapi pada sebagian besar akan memerlukan kerja keras dan jenis kesabaran.

Link yang Anda mendapatkan harus sedapat mungkin berasal dari situs-situs yang berada dalam industri sejenis atau subjek, untuk situs Anda sendiri. Ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan namun. Jika situs Anda sangat baik tertulis, dioptimalkan dan digunakan untuk sejumlah besar orang, Anda mungkin menerima link di situs lain tanpa perlu untuk meminta link. Hal ini tentu saja apa yang Anda inginkan dan mengapa penting untuk menghabiskan waktu memikirkan bagaimana situs Anda ditulis dan disajikan.

Cara yang baik untuk mendapatkan link ke situs Anda adalah untuk menulis referensi atau testimonial pemilik situs lain dengan yang telah Anda pernah bertransaksi dengan. Tawarkan untuk menulis mereka kesaksian ini yang tentu saja akan memberikan manfaat besar bagi mereka, dengan pengertian bahwa mereka akan menyertakan link kembali ke situs Anda di bagian bawah.

Saya pribadi berkonsentrasi pada mendapatkan link satu arah seperti yang saya percaya ini memiliki nilai yang paling. Salah satu cara saya melakukan ini adalah dengan menulis artikel seperti yang Anda baca. Ada sejumlah besar manfaat menulis artikel yang dapat dibaca di sebagian besar direktori artikel seperti EzineArticles. Saya pasti akan merekomendasikan hal ini kepada orang lain yang berpikir untuk memulai sebuah kampanye membangun link.

Posted by awank on 15.47. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

Label

Awankening Personal blogs

.

dailyvid

FLICKR PHOTO STREAM

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign