Nyanyian Hening





Nyanyian hening. Aku dendangkan di sudut gelap malam, sendiri. Tanpa cahaya, tanpa warna pelangi. Hanya ada aku dan kensunyian yang bisu. Dimana hitam menjadi dewa, yang menciptakan bait-bait indah. Dan sementara aku berdiri dalam kesepian, dimana cinta datang lalu pergi. Meninggalkan perih dalam hati bersama rindu yang menyesakan dada. Aku sendiri dan masih aku sendiri.
Ketegaran bukan tentang waktu hari ini, dia melayang-layang di cakrawala hidup. Menanti jiwaku untuk segera kembali.
Nyanyian hening. Aku dendangkan di sudut gelap malam, sendiri. Dalam letih berkelana, mencari jawaban atas hidup. Yang kudapat adalah jauh berlari dari apa yang kuharapkan. Tapi kehidupan memang demikian adanya. Tanpa perduli aku tetap bernyanyi. Sampai pagi tiba dan aku tak lagi kau goda dengan hasrat kesenangan yang menyesatkan.
Jawaban atas hidup telah hilang ditelan waktu sampai kematian. Pergilah saja, Wahai Rembulan. Cahayamu musnah diterjang Sang Mentari. Selamat pagi.. Selamat pagi..

Posted by awank on 13.58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

Label

Awankening Personal blogs

.

dailyvid

FLICKR PHOTO STREAM

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign